• Informasi
    Property
  • Ulasan
    Interior
  • Seputar
    Furniture

Admiralty residence hunian dengan kenyamanan maksimal

  • Kategori Induk: ARSITEKTUR & DESIGN
  • Diperbarui: Senin, 26 Oktober 2015 08:53
  • Ditayangkan: Jumat, 03 April 2009 21:09
  • Ditulis oleh admin1
  • Dilihat: 2246
  • 03 Apr
Lokasi strategis,dengan lingkungan yang asri,nyaman dan penuh ketenangan menjadi daya pikat perumahan admiralty residence. Memiliki hunian yang nyaman dan asri di kota Jakarta, lengkap dengan hijaunya pepohonan, bukan lagi suatu hal yang mustahil melainkan sudah merupakan salah satu persyaratan. Saat ini telah hadir Admiralty Residence, sebuah kompleks perumahan di bilangan Jakarta Selatan, yang didesain dengan mengedepankan suasana hijau dan ramah lingkungan dalam penataannya.Admiralty Residence merupakan pemukiman eksklusif yang dibangun PT Harmas Jalesveva. Terletak di Jl. RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Admiralty Residence memiliki keunggulan dalam hal lokasi yang strategis dan kemudahan akses.


 Pencapaian utama ditempuh melalui Jalan Tol TB Simatupang, selanjutnya masuk ke Jalan RS Fatmawati. Lokasi Admiralty Residence hanya berjarak 1,2 km dari Jalan Tol TB Simatupang. Disamping itu pencapaian juga dapat melalui Jalan Wijaya Kusuma (Dapur Susu) dan Jalan Swakarya Bawah. Kondisi ini dipermudah dengan rencana jalan tol dari Depok menuju Pangeran Antasari, yang diharapkan dapat mengurangi kepadatan lalu lintas di Jalan RS Fatmawati.

Dengan perkembangan pesat disepanjang Jalan RS. Fatmawati, pelebaran jalan diharapkan dapat segera terealisasi sesuai dengan perencanaan Tatakota. Selain itu lingkungan yang masih asri dan hijau, udara yang relatif lebih baik, bebas banjir, serta tidak terlalu jauh dari pusat kota, menjadi pelengkap daya tarik Admiralty Residence. Kompleks ini sangat cocok bagi individu yang ingin mengisi masa pensiunnya, mendapatkan ketenangan tanpa terganggu lagi hiruk pikuk, namun lokasinya tidak terlalu jauh dari kota.
Memiliki total luas lahan 10 ha, Admiralty Residence didesain secara eksklusif dengan menyediakan hunian dalam jumlah terbatas, yang dilengkapi sertifikat Hak Guna Bangunan (HGB). Tersedia  116 unit dalam beberapa type rumah dengan luasan 287 m2, dan  354 m2, yang tampil dalam desain tropical modern.  Selain itu, Admiralty Residence juga menyediakan kavling tanah siap bangun.
Menurut Meliana Purwadi, Direktur Development PT. Harmas Jalesveva, penataan hunian di perumahan ini menerapkan konsep rumah tunggal. Tiap-tiap rumah dikelilingi oleh area terbuka yang difungsikan sebagai taman dan kolam, yang memungkinkan udara dan cahaya masuk ke dalam rumah dengan leluasa. Selain itu layout ruangan didesain dengan fleksibilitas yang baik, hingga menghasilkan adanya ventilasi silang.
Melengkapi suasana lingkungan yang asri, Admiralty Residence juga mengedepankan konsep neighbour hood , dengan cara meniadakan pagar depan rumah. Sementara sebagai pembatas antar tetangga, digunakan pagar transparan dalam batas yang ditentukan. Dengan demikian, diharapkan suasana tempat tinggal menjadi lebih nyaman dan akrab. Konsep ini didukung dengan fasilitas sistem keamanan 24 jam yang dilengkapi dengan CCTV serta panic bottom yang tersedia di tiap-tiap rumah.
Selain itu sebagai pelengkap fasilitas, tersedia jalan lingkungan yang cukup lebar, kolam renang, lapangan tennis, club house, basket three on three, children play ground, barbeque pit, jogging track dan plus point lainnya.
Menanggapi krisis ekonomi global, Meliana berpendapat bahwa untuk Indonesia lebih banyak dipengaruhi faktor dalam negeri. Diharapkan dengan menurunnya suku bunga SBI, kelangkaan lahan yang makin hari makin sulit didapat,  ditambah lagi, konsep komprehensif yang ditawarkan oleh Admiralty Residence, diharapkan dapat terjual habis di tahun 2009. Melalui keunggulan dan keunikan yand dimiliki, Meliana optimis Admiralty Residence akan mendapat respons positif dari sejumlah konsumen. Di tahun 2009 ini, dimana Indonesia melaksanakan hajatan pemilu, banyak pembeli atau investor lebih banyak menunggu untuk melihat situasi dan kondisi. Padahal, inilah saat yang tepat untuk berinvestasi.

Add comment


Security code
Refresh

primi sui motori con e-max.it

Artikel Terpopuler

  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Prev Next

8 teknik cat DEKORATIF DINDING

21-07-2012 Hits:10798 FOKUS

8 teknik cat DEKORATIF DINDING

Tidak selalu harus mengganti seluruh perabot, melainkan hanya mengganti cat dinding untuk merubah keseluruhan suasana ruang di dalam rumah Anda.

Read more

POSISI CLOSET Menurut Kacamata Feng Shui

30-07-2011 Hits:8846 Konsultasi Feng Shui

POSISI CLOSET Menurut Kacamata Feng Shui

Banyak opini yang berkembang mengenai bagaimana posisi closet yang tepat. Mulai dari posisi dan arah closet yang harus diatur sedemikian rupa, closet yang tidak boleh menghadap jalan. Jika itu semua...

Read more

Keramik Mosaic Kaya Desain & Motif

13-09-2011 Hits:7000 MATERIAL

Keramik Mosaic Kaya Desain & Motif

  Seiring kemajuan teknologi, keramik mosaic terus berevolusi menciptakan desain dan motif baru. Desainnya berkembang mengikuti tren, sekaligus memenuhi tuntutan detil arsitektur dan gaya yang berkembang di masyarakat. 

Read more

Kenali Aturan dalam MEMBANGUN RUMAH

22-02-2012 Hits:6090 Arsitektur

Kenali Aturan dalam MEMBANGUN RUMAH

Saat merancang bangunan rumah, tak hanya keindahan dan fungsi saja yang harus diperhatikan, namun juga aturan yang melingkupinya. Berbagai peraturan dan ketentuan dihadirkan untuk keamanan dan kenyamanan bangunan rumah....

Read more

SURAT GIRIK

11-01-2012 Hits:4974 Konsultasi Interior

SURAT GIRIK

Pertanyaan:Apakah surat girik dapat dianggap sebagai alat bukti hak atas tanah? Saya berencana membeli sebidang tanah girik, apakah ada tips-tips khusus? Terima kasih

Read more

Mangatur Ruang Jemuran Indoor

21-09-2011 Hits:4650 Konsultasi Interior

Mangatur Ruang Jemuran Indoor

Pertanyaan:Yth Redaksi Majalah Rumahku, Saya memiliki rumah dengan type 6X6, dengan luas tanah 6X10 meter. Rumah tersebut sudah tidak lagi memiliki halaman belakang yang cukup luas untuk menjemur pakaian. Saya...

Read more

DESAIN RAK BUKU

22-02-2012 Hits:4570 Pojok Desain

DESAIN RAK BUKU

Rak buku yang biasanya memiliki ukuran yang besar dan terkesan ‘bulky’ kini bisa didesain menjadi sebuah elemen estetika dalam penataan interior. Bentuknya tidak lagi harus masif dan teratur. Bahkan...

Read more

SIASATI ARAH HADAP RUMAH

23-09-2011 Hits:4518 Arsitektur

SIASATI ARAH HADAP RUMAH

Posisi arah hadap rumah, ikut menentukan kenyamanan tinggal penghuninya. Bagaimana menyiasatinya?

Read more

Kamar Mandi di Bawah Tangga

09-01-2012 Hits:4233 Konsultasi Interior

Kamar Mandi di Bawah Tangga

Agar efisien dan optimal, ruang dibawah tangga bisa dimanfaatkan untuk beberapa keperluan. Beberapa orang, memilih menempatkan toilet di bawah tangga, dengan alasan efisiensi.

Read more

Keluargakokoh, Jendela Informasi Keluarg…

12-05-2016 Hits:4228 ACARA / EVENT

Keluargakokoh, Jendela Informasi Keluarga Indonesia

PT Semen Indonesia meluncurkan website www.keluargakokoh.com, Kamis, (11/05). Acara yang bertempat di ruang Pola, Gedung Pusat Penelitian Semen,

Read more

Rice Cooker pilih yang aman & bertek…

23-07-2011 Hits:4176 Home Appliance

Rice Cooker pilih yang aman & berteknologi

Bersyukurlah selepas rice cooker diciptakan menanak nasi menjadi semakin mudah, tabung besi ini memang telah menjadi idola para ibu rumah tangga. Hanya dengan mencuci bersih beras kemudian menakar air, tunggu...

Read more

gaya tatami kamar anak

12-03-2012 Hits:4099 Home Sweet Home

gaya tatami kamar anak

Desain kamar anak makin beragam. Tujuannya, agar anak merasa nyaman dan betah di kamar. Bentuk ranjang yang didesign seperti tatami membuat kamar anak ini terkesan lain daripada yang lain.

Read more

Desain Rumah MASA KINI

03-04-2012 Hits:4012 Arsitektur

Desain Rumah MASA KINI

Desain rumah masa kini tidak harus terpaku pada tren atau gaya tertentu. Kebiasaan dan gaya hidup pemilik serta kepedulian terhadap lingkungan, berpengaruh kuat pada desain sebuah hunian.

Read more

secondary skin agar rumah tak terasa pan…

08-10-2011 Hits:3981 Arsitektur

secondary skin agar rumah tak terasa panas

        Tak hanya berfungsi meredam sengatan panas matahari, secondary skin bisa diolah untuk memperindah wajah rumah.

Read more

Alternatif Material Dinding

13-08-2010 Hits:3893 MATERIAL

Alternatif Material Dinding

Pilihan material dinding, seperti bata merah dan bata putih kini semakin beragam. Namun, masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan.Bagi orang awam, pilihan memakai bata merah sebagai material dinding tentu sudah lazim....

Read more

Online User

Kami memiliki 17 guests dan tidak ada anggota yang online

About Us

Hunian dan lingkungan merupakan topik hangat yang selalu dibicarakan. MAJALAH RUMAHKU hadir untuk mewadahi baik aspirasi para pembaca maupun pemasang, produsen di bidang arsitektur dan interior.
Website : www.rumahku-online.com
Email : rumahku@mediantara.com
Facebook : htt p://facebook.com/majalah.rumahku

Newsletter

Lokasi Kami

Copyright (c) rumahku.rumahku-online.com 2017. All rights reserved.
Web Development by harmonydesain.com