• Informasi
    Property
  • Ulasan
    Interior
  • Seputar
    Furniture

Daan Mogot Baru Kian Kosmopolitan di 2014

    Perumahan Daan Mogot Baru ( DMB ), merupakan kawasan residensial pertama berkonsep township di Jakarta Barat yang dikembangkan secara bertahap. Wajah kota tersebut kian jelas seiring rampungnya ke tiga tower kondominium Sky Terrace yang memiliki ketinggian elevasi beragam.

     PT. Fajar Surya Perkasa (PT. Fassa) sebagai pengembang kawasan DMB bahkan akan segera menghadirkan sederet Office Tower guna menunjang aktivitas bisnis dan perdagangan para penghuni maupun pebisnis yang berkantor di sepanjang jalan Daan Mogot Raya. Sebagai informasi, saat kini tak kurang dari 65 perusahaan multi nasional yang berkantor di sepanjang jalan tersebut dan ketersediaan lahan yang terbatas, tentunya menghambat niat ekspansi mereka. Peluang inilah yang dibidik oleh PT. Fassa.

     Saat ini, desain Office Tower sedang digodok untuk menghadirkan Office Lease dan Strata Title terbaik di atas lahan seluas 1,7 HA – baik dari segi desain, lingkungan kerja, maupun fasilitas – yang akan dilansir pada tahun 2014. Keberadaan ruang kantor dengan harga jual maupun sewa yang reasonable, tentunya akan menguntungkan bagi para pebisnis. Apalagi lokasi perumahan DMB yang terbilang strategis lantaran diapit 2 ruas tol dalam kota dan juga relatif dekat dengan bandara, dapat ditempuh hanya dalam 15 menit. Adapun lahan yang diperuntukan bagi Office Tower tersebut berada di samping gerbang utama kawasan DMB, sehingga sangat memudahkan mobilitas para pekerja.

    Selain membuat wajah DMB jadi semakin kosmopolitan, keberadaan bangunan perkantoran ini dengan sendirinya membuat DMB terlihat semakin hidup karena meningkatnya jumlah pengunjung. Situasi tersebut, tentu saja akan berimbas pada harga properti di kawasan ini. Baik residensial maupun komersial, akan semakin diminati.  Kondisi ini, tentu saja membuat mereka yang telah berinvestasi di DMB jadi dapat memetik capital gain yang berlipat.

Dimanjakan Fasilitas

    Selain strategis, DMB pun sarat fasilitas. Tersedia mal Matahari, RS Hermina, sekolah Dian Harapan, Mitra 10, serta food entertainment centre seluas 1,5 HA bertajuk The Bale. Semua terletak saling berdekatan dan dapat dicapai tanpa harus keluar kawasan.Tak heran jika banyak pengusaha maupun para karyawan yang bekerja di sekitar jalan Daan Mogot Raya memilih untuk berhuni di DMB. Adapun residensial terbaru yang dihadirkan PT Fassa adalah sebuah kondominium berkonsep lagoon bertajuk Sky Terrace.

    Meski menyasar konsumen kelas menengah, kondominium  berkapasitas 500 unit ini mengadopsi tema ramah lingkungan. Seluruh koridor di tiap lantai menggunakan  sistem ventilasi silang, sehingga penggunaan pendingin udara dapat diminimalisir pada siang hari. Selain itu, juga menggunakan panasap blue – jenis kaca warna biru - pada jendela, homogenous tile sebagai pelapis lantai, serta menyediakan area sewage treatment plan seluas 300 m2 yang mengolah air limbah menjadi air bersih untuk menyiram tanaman demi menjaga keasrian lingkungan di sekitar kondominium ini.

Progress dan Prospek Sky Terrace

     Saat ini, Tower Uluwatu dan Sanur telah sold out. Sedangkan Tower Pecatu, kini telah terserap 95 persen. Proses hand over ke tangan konsumen, akan dilakukan secara bertahap mulai Januari 2014. Animo konsumen sangat tinggi, lantaran harga yang relatif terjangkau. Unit dengan 2 bedrooms (seluas semigross 48 meter persegi ) dapat diangsur selama 15 tahun dengan nilai hanya sekitar Rp 3,8 juta/bulan. Juan memprediksi, tingkat penjualan di tahun 2014 tak akan terpengaruh oleh peraturan Bank Indonesia yang membatasi kredit kepemilikan rumah.

    Menurutnya, hal tersebut memang akan membatasi investor yang menggunakan fasilitas perbankan, namun tak menghalangi niat end user untuk dapat memiliki hunian idaman – yakni berkualitas baik namun terjangkau.  Namun tentu saja konsumen harus jeli dalam menentukan pilihan, bidiklah properti yang dilansir dan dikelola oleh pengembang yang terpercaya dan sering diliput oleh media, untuk menghindari adanya masalah di kemudian hari.

Add comment


Security code
Refresh

primi sui motori con e-max.it

Artikel Terpopuler

  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Prev Next

8 teknik cat DEKORATIF DINDING

21-07-2012 Hits:10741 FOKUS

8 teknik cat DEKORATIF DINDING

Tidak selalu harus mengganti seluruh perabot, melainkan hanya mengganti cat dinding untuk merubah keseluruhan suasana ruang di dalam rumah Anda.

Read more

POSISI CLOSET Menurut Kacamata Feng Shui

30-07-2011 Hits:8779 Konsultasi Feng Shui

POSISI CLOSET Menurut Kacamata Feng Shui

Banyak opini yang berkembang mengenai bagaimana posisi closet yang tepat. Mulai dari posisi dan arah closet yang harus diatur sedemikian rupa, closet yang tidak boleh menghadap jalan. Jika itu semua...

Read more

Keramik Mosaic Kaya Desain & Motif

13-09-2011 Hits:6934 MATERIAL

Keramik Mosaic Kaya Desain & Motif

  Seiring kemajuan teknologi, keramik mosaic terus berevolusi menciptakan desain dan motif baru. Desainnya berkembang mengikuti tren, sekaligus memenuhi tuntutan detil arsitektur dan gaya yang berkembang di masyarakat. 

Read more

Kenali Aturan dalam MEMBANGUN RUMAH

22-02-2012 Hits:6044 Arsitektur

Kenali Aturan dalam MEMBANGUN RUMAH

Saat merancang bangunan rumah, tak hanya keindahan dan fungsi saja yang harus diperhatikan, namun juga aturan yang melingkupinya. Berbagai peraturan dan ketentuan dihadirkan untuk keamanan dan kenyamanan bangunan rumah....

Read more

SURAT GIRIK

11-01-2012 Hits:4909 Konsultasi Interior

SURAT GIRIK

Pertanyaan:Apakah surat girik dapat dianggap sebagai alat bukti hak atas tanah? Saya berencana membeli sebidang tanah girik, apakah ada tips-tips khusus? Terima kasih

Read more

Mangatur Ruang Jemuran Indoor

21-09-2011 Hits:4631 Konsultasi Interior

Mangatur Ruang Jemuran Indoor

Pertanyaan:Yth Redaksi Majalah Rumahku, Saya memiliki rumah dengan type 6X6, dengan luas tanah 6X10 meter. Rumah tersebut sudah tidak lagi memiliki halaman belakang yang cukup luas untuk menjemur pakaian. Saya...

Read more

DESAIN RAK BUKU

22-02-2012 Hits:4561 Pojok Desain

DESAIN RAK BUKU

Rak buku yang biasanya memiliki ukuran yang besar dan terkesan ‘bulky’ kini bisa didesain menjadi sebuah elemen estetika dalam penataan interior. Bentuknya tidak lagi harus masif dan teratur. Bahkan...

Read more

SIASATI ARAH HADAP RUMAH

23-09-2011 Hits:4486 Arsitektur

SIASATI ARAH HADAP RUMAH

Posisi arah hadap rumah, ikut menentukan kenyamanan tinggal penghuninya. Bagaimana menyiasatinya?

Read more

Kamar Mandi di Bawah Tangga

09-01-2012 Hits:4224 Konsultasi Interior

Kamar Mandi di Bawah Tangga

Agar efisien dan optimal, ruang dibawah tangga bisa dimanfaatkan untuk beberapa keperluan. Beberapa orang, memilih menempatkan toilet di bawah tangga, dengan alasan efisiensi.

Read more

Keluargakokoh, Jendela Informasi Keluarg…

12-05-2016 Hits:4205 ACARA / EVENT

Keluargakokoh, Jendela Informasi Keluarga Indonesia

PT Semen Indonesia meluncurkan website www.keluargakokoh.com, Kamis, (11/05). Acara yang bertempat di ruang Pola, Gedung Pusat Penelitian Semen,

Read more

Rice Cooker pilih yang aman & bertek…

23-07-2011 Hits:4172 Home Appliance

Rice Cooker pilih yang aman & berteknologi

Bersyukurlah selepas rice cooker diciptakan menanak nasi menjadi semakin mudah, tabung besi ini memang telah menjadi idola para ibu rumah tangga. Hanya dengan mencuci bersih beras kemudian menakar air, tunggu...

Read more

gaya tatami kamar anak

12-03-2012 Hits:4088 Home Sweet Home

gaya tatami kamar anak

Desain kamar anak makin beragam. Tujuannya, agar anak merasa nyaman dan betah di kamar. Bentuk ranjang yang didesign seperti tatami membuat kamar anak ini terkesan lain daripada yang lain.

Read more

Desain Rumah MASA KINI

03-04-2012 Hits:3999 Arsitektur

Desain Rumah MASA KINI

Desain rumah masa kini tidak harus terpaku pada tren atau gaya tertentu. Kebiasaan dan gaya hidup pemilik serta kepedulian terhadap lingkungan, berpengaruh kuat pada desain sebuah hunian.

Read more

secondary skin agar rumah tak terasa pan…

08-10-2011 Hits:3946 Arsitektur

secondary skin agar rumah tak terasa panas

        Tak hanya berfungsi meredam sengatan panas matahari, secondary skin bisa diolah untuk memperindah wajah rumah.

Read more

Alternatif Material Dinding

13-08-2010 Hits:3882 MATERIAL

Alternatif Material Dinding

Pilihan material dinding, seperti bata merah dan bata putih kini semakin beragam. Namun, masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan.Bagi orang awam, pilihan memakai bata merah sebagai material dinding tentu sudah lazim....

Read more

Online User

Kami memiliki 61 guests dan tidak ada anggota yang online

About Us

Hunian dan lingkungan merupakan topik hangat yang selalu dibicarakan. MAJALAH RUMAHKU hadir untuk mewadahi baik aspirasi para pembaca maupun pemasang, produsen di bidang arsitektur dan interior.
Website : www.rumahku-online.com
Email : rumahku@mediantara.com
Facebook : htt p://facebook.com/majalah.rumahku

Newsletter

Lokasi Kami

Copyright (c) rumahku.rumahku-online.com 2017. All rights reserved.
Web Development by harmonydesain.com