• Informasi
    Property
  • Ulasan
    Interior
  • Seputar
    Furniture

Apartemen Mewah The Elements Laksanakan Topping Off

  • Kategori Induk: LIFESTYLE & LEISURE
  • Diperbarui: Rabu, 26 Juli 2017 16:39
  • Ditayangkan: Rabu, 26 Juli 2017 16:31
  • Ditulis oleh adminrumahku
  • Dilihat: 182
  • 26 Jul

Sinar Mas Land, hari ini 26 Juli 2017 melangsungkan prosesi topping off seremoni The Elements apartemen. Prosesi topping off ditandai dengan acara seremonial berupa simbolis pengecoran terakhir pada area slab roof tower 2 dan dihadiri oleh management Sinar Mas Land dan Hyundai Engineering & Construction – NKE JO selaku kontraktor pembangunan dari The Element, serta para pembeli dan semua pihak yang mendukung pembangunan The Elements ini.

Hongky J Nantung CEO Commercial Sinarmas Land bersama dengan Michael Widjaja Group CEO Sinarmas Land, Mr. Kim Jung Chul Chief Operating Officer Hyundai dan Ishak Chandra CEO Strategic Development & Services Sinarmas Land pada hari ini meyelenggarakan acara Topping Off Ceremony apartemen The Element yang secara simbolis di laksanakan dengan menekan Bel bersama-sama sebagai tanda dimulainya prosesi seremoni. Jakarta, (26/07/2017)

 

Apartemen mewah ini, dibangun di atas lahan seluas +/- 6.400 m2, yang merupakan bagian dari 6 Ha lahan Sinar Mas Land di Kawasan Superblock Rasuna Epicentrum. Hunian apartemen ini dikelilingi oleh gedung-gedung perkantoran dan kedutaan, serta sarana pendukung lainnya seperti bioskop XXI, bank, restaurant, sport club, supermarket, dan jogging track di lingkungan yang nyaman di kawasan Rasuna Epicentrum yang membuat hunian apartemen ini memiliki nilai tinggi sebagai tempat tinggal maupun investasi.

Proses pembangunan apartemen The Element dimulai pada akhir Agustus 2015 lalu, dikerjakan oleh Hyundai Development Engineering & Construction dan NKE JO. Konstruksi pembangunan secara keseluruhan hanya memerlukan waktu 23 bulan, untuk 2 Tower dengan 32 lantai dan 39 lantai. Selain kecepatan penyelesaian pembangunan, mutu bangunan juga menjadi prioritas Sinar Mas Land dalam menjaga kepuasan konsumen.

The Elements terdiri dari 2 (dua) tower megah dengan total 372 unit. Tower 1 merupakan premium class tower, hanya memiliki 4 unit perlantaian dengan tipe 3BR dengan fasilitas private lift dan folding window balcony, dan luas bersih per unit 148 m2. Sedangkan Tower 2 terdiri dari 39 lantai, 7 unit perlantaian yang memiliki berbagai tipe mulai dari 2BR, 2BR+, dan 3BR, dan luas bersih mulai dari 72 m2 sampai dengan 121 m2. Per unitnya dijual dengan harga per meternya mulai Rp 43 jutaan.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land menyatakan ”Kami optimis bahwa The Elements akan menjadi primadona hunian apartemen mewah di Jakarta. Dibangun oleh kontraktor yang reliable serta lokasi yang strategis, fasilitas lengkap serta kemudahan akses karena berdiri di kawasan Superblock Rasuna Epicentrum akan menjadikan hunian ini tidak hanya mewah sebagai tempat tinggal tetapi juga benilai tinggi sebagai investasi”.

Sinar Mas Land optimis bahwa The Elements akan menjadi pilihan masyarakat kelas atas di Indonesia untuk berinvestasi dan tinggal di proyek ini. Hal tersebut terbukti dari penjualan unitnya yang terus bertambah dan hingga saat ini telah terjual 43% persen dari total unit yang dipasarkan yaitu 300 unit.

Untuk kualitas bangunan serta peralatan yang ada dalam setiap unit di The Elements menggunakan perlengkapan terbaik serta spesifikasi kelas premium dengan system double glass serta alumunium frame YKK yang mampu meredam panas dan suara, sistem ventilasi dari Jepang M systema di setiap kamar tidur, imported marble, Lif-Ac dan Generator set product Mitsubishi dan jaringan fiber optic triple play untuk mendukung kualitas gambar , suara dan data yang terpadu yang dikenal sebagai GPON System.

Di masa mendatang, pemerintah berencana untuk membangun gedung Pertamina Energy Tower, gedung tertinggi di Indonesia yang berlokasi “selangkah” tepat di seberang The Elements, yang akan memberikan nilai tambah dan potensi besar untuk disewakan. Selain itu, dengan adanya rencana pemerintah untuk membuat sarana transportasi modern, Light Rapit Transit (LRT) dengan lokasi stasiun terdekat di Kuningan Center / GOR Soemantri membuat The Elements sangat menunjang kehidupan di kawasan superblock tersebut.Keunggulan lain tinggal dikawasan ini adalah accessibilitynya yang superior tiada duanya. The Elements memiliki multi akses pencapaian dimana terdapat 4 akses untuk mencapai The Elements yang tidak ada di proyek lain melalui jalan HR Rasuna Said masuk dari samping gedung KPK Lama, akses dari jalan HR Rasuna Said masuk dari samping Plasa Festival dan MMC, akses dari jalan Casablanca masuk jalan Ahmad Bakrie Timur, dan akses dari jalan Galunggung Menteng.

“Kami melihat bahwa The Elements memiliki potensi yang sangat besar untuk dijadikan sarana tempat tinggal bagi masyarakat yang ingin merasakan sensasi hidup mewah dengan fasilitas yang nyaman dan lengkap, juga bagi masyarakat yang ingin berinvestasi, karena selain berlokasi strategis dan beragam fasilitas yang menunjang kehidupan di The Elements, akses yang tersedia pun juga sangat mudah dan lengkap. Ditambah dengan rencana pemerintah untuk membangun LRT membuat akses The Elements menjadi semakin mudah dan beragam”, tambah Ishak.

Untuk melengkapi kenyamanan penghuni, Sinar Mas Land memberikan semi furnished di setiap unitnya, seperti wardrobe TOTO di setiap kamar, kitchen appliances pada dry kitchen(induction stove, hood, oven merk De Dietrich) lengkap dengan cabinet atas dan bawah, serta Lift dan AC Split duct dengan merk Mitsubishi dan water heater telah terinstalasi di setiap kamar mandi dan kitchen. Show unit tersedia di Marketing Gallery The Elements, Jl. Epicentrum Boulevard Barat, Kawasan Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan yang buka setiap hari dari pukul 10.00 – 18.00 WIB.

Add comment


Security code
Refresh

primi sui motori con e-max.it

Artikel Terpopuler

  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Prev Next

8 teknik cat DEKORATIF DINDING

21-07-2012 Hits:10742 FOKUS

8 teknik cat DEKORATIF DINDING

Tidak selalu harus mengganti seluruh perabot, melainkan hanya mengganti cat dinding untuk merubah keseluruhan suasana ruang di dalam rumah Anda.

Read more

POSISI CLOSET Menurut Kacamata Feng Shui

30-07-2011 Hits:8780 Konsultasi Feng Shui

POSISI CLOSET Menurut Kacamata Feng Shui

Banyak opini yang berkembang mengenai bagaimana posisi closet yang tepat. Mulai dari posisi dan arah closet yang harus diatur sedemikian rupa, closet yang tidak boleh menghadap jalan. Jika itu semua...

Read more

Keramik Mosaic Kaya Desain & Motif

13-09-2011 Hits:6935 MATERIAL

Keramik Mosaic Kaya Desain & Motif

  Seiring kemajuan teknologi, keramik mosaic terus berevolusi menciptakan desain dan motif baru. Desainnya berkembang mengikuti tren, sekaligus memenuhi tuntutan detil arsitektur dan gaya yang berkembang di masyarakat. 

Read more

Kenali Aturan dalam MEMBANGUN RUMAH

22-02-2012 Hits:6045 Arsitektur

Kenali Aturan dalam MEMBANGUN RUMAH

Saat merancang bangunan rumah, tak hanya keindahan dan fungsi saja yang harus diperhatikan, namun juga aturan yang melingkupinya. Berbagai peraturan dan ketentuan dihadirkan untuk keamanan dan kenyamanan bangunan rumah....

Read more

SURAT GIRIK

11-01-2012 Hits:4910 Konsultasi Interior

SURAT GIRIK

Pertanyaan:Apakah surat girik dapat dianggap sebagai alat bukti hak atas tanah? Saya berencana membeli sebidang tanah girik, apakah ada tips-tips khusus? Terima kasih

Read more

Mangatur Ruang Jemuran Indoor

21-09-2011 Hits:4631 Konsultasi Interior

Mangatur Ruang Jemuran Indoor

Pertanyaan:Yth Redaksi Majalah Rumahku, Saya memiliki rumah dengan type 6X6, dengan luas tanah 6X10 meter. Rumah tersebut sudah tidak lagi memiliki halaman belakang yang cukup luas untuk menjemur pakaian. Saya...

Read more

DESAIN RAK BUKU

22-02-2012 Hits:4561 Pojok Desain

DESAIN RAK BUKU

Rak buku yang biasanya memiliki ukuran yang besar dan terkesan ‘bulky’ kini bisa didesain menjadi sebuah elemen estetika dalam penataan interior. Bentuknya tidak lagi harus masif dan teratur. Bahkan...

Read more

SIASATI ARAH HADAP RUMAH

23-09-2011 Hits:4486 Arsitektur

SIASATI ARAH HADAP RUMAH

Posisi arah hadap rumah, ikut menentukan kenyamanan tinggal penghuninya. Bagaimana menyiasatinya?

Read more

Kamar Mandi di Bawah Tangga

09-01-2012 Hits:4224 Konsultasi Interior

Kamar Mandi di Bawah Tangga

Agar efisien dan optimal, ruang dibawah tangga bisa dimanfaatkan untuk beberapa keperluan. Beberapa orang, memilih menempatkan toilet di bawah tangga, dengan alasan efisiensi.

Read more

Keluargakokoh, Jendela Informasi Keluarg…

12-05-2016 Hits:4206 ACARA / EVENT

Keluargakokoh, Jendela Informasi Keluarga Indonesia

PT Semen Indonesia meluncurkan website www.keluargakokoh.com, Kamis, (11/05). Acara yang bertempat di ruang Pola, Gedung Pusat Penelitian Semen,

Read more

Rice Cooker pilih yang aman & bertek…

23-07-2011 Hits:4172 Home Appliance

Rice Cooker pilih yang aman & berteknologi

Bersyukurlah selepas rice cooker diciptakan menanak nasi menjadi semakin mudah, tabung besi ini memang telah menjadi idola para ibu rumah tangga. Hanya dengan mencuci bersih beras kemudian menakar air, tunggu...

Read more

gaya tatami kamar anak

12-03-2012 Hits:4088 Home Sweet Home

gaya tatami kamar anak

Desain kamar anak makin beragam. Tujuannya, agar anak merasa nyaman dan betah di kamar. Bentuk ranjang yang didesign seperti tatami membuat kamar anak ini terkesan lain daripada yang lain.

Read more

Desain Rumah MASA KINI

03-04-2012 Hits:3999 Arsitektur

Desain Rumah MASA KINI

Desain rumah masa kini tidak harus terpaku pada tren atau gaya tertentu. Kebiasaan dan gaya hidup pemilik serta kepedulian terhadap lingkungan, berpengaruh kuat pada desain sebuah hunian.

Read more

secondary skin agar rumah tak terasa pan…

08-10-2011 Hits:3946 Arsitektur

secondary skin agar rumah tak terasa panas

        Tak hanya berfungsi meredam sengatan panas matahari, secondary skin bisa diolah untuk memperindah wajah rumah.

Read more

Alternatif Material Dinding

13-08-2010 Hits:3882 MATERIAL

Alternatif Material Dinding

Pilihan material dinding, seperti bata merah dan bata putih kini semakin beragam. Namun, masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan.Bagi orang awam, pilihan memakai bata merah sebagai material dinding tentu sudah lazim....

Read more

Online User

Kami memiliki 73 guests dan tidak ada anggota yang online

About Us

Hunian dan lingkungan merupakan topik hangat yang selalu dibicarakan. MAJALAH RUMAHKU hadir untuk mewadahi baik aspirasi para pembaca maupun pemasang, produsen di bidang arsitektur dan interior.
Website : www.rumahku-online.com
Email : rumahku@mediantara.com
Facebook : htt p://facebook.com/majalah.rumahku

Newsletter

Lokasi Kami

Copyright (c) rumahku.rumahku-online.com 2017. All rights reserved.
Web Development by harmonydesain.com